Friday, December 15, 2006

Rufus Scrimgeour dan "kembarannya"

Saya sebenarnya sudah lama menahan diri untuk tidak menulis ini :P.
Semua juga tahu kan, Rufus Scrimgeour? Itu lho, dia adalah Kepala Kantor Auror yang menjadi Menteri Sihir sebagai pengganti Fudge.
Di buku ia digambarkan '-- berambut tebal seperti surai singa --' dan kesan bodoh pertama Perdana Menteri Muggle tentang Scrimgeour adalah bahwa Scrimgeour tampak seperti singa tua.

Tapi saya, saat pertama kali mendengar nama Rufus Scrimgeour -- tentu saja waktu itu saya belum pernah melihat seperti apa Scrimgeour itu, ini cuma, ya...kesan bodoh saja :p -- yang langsung terbayang adalah seekor tikus ^^.
Ini tentu saja terpengaruh dari film kartun yang saya tonton berjudul "Kim Possible", yang bercerita tentang seorang gadis bernama Kim Possible yang selain seorang siswi SMA, juga seorang agen rahasia. Nah, di film itu ada seekor tikus bernama.. Rufus :)).
Ini dia gambar kembaran Sang Menteri Sihir itu :P:


Sama seperti Rufus Scrimgeour yang meskipun seperti singa tua dan berjalan timpang, namun memiliki kecakapan untuk memimpin, Rufus yang ini juga, meskipun tampaknya hanya seperti tikus botak kampung tidak berguna, namun pada saat yang diperlukan dia bisa membantu melepaskan tali, dan bisa karate (atau itu cuma gaya saja ya? ^^)

Lalu ada hal menarik lain. Pemilik Rufus adalah seorang cowok dengan wajah berbintik-bintik bernama.. Ron! Hehehe... Ron Weasley juga sampai buku Harry Potter and The Prisoner of Azkaban memiliki seekor tikus bernama Scrabber. Apakah semua yang bernama Ron mempunyai tikus ya?

*dikejar massa gara-gara posting ga jelas :P*