Saturday, November 25, 2006

Harry Potter Indonesia Kembali Hidup!

Hwwwwuiiiii akhirnya Harry Potter Indonesia kembali lagi berjalan *punya kaki dong*! Dan saya sangat bahagia, jadi aku punya tempat lain buat ngejunk. Ups... hehehehehe...
Tapi bukan berarti Harry Potter Bandung malah jadi gak kepake. Harry Potter Bandung akan tetap ada, bukan begitu?
But betewe, saya punya banyak banget pertanyaan tentang Harry Potter Indonesia. Terutama titlenya, saya butuh title Slytherin. Betewe, gak ada thread asrama yah?
Heuheuheu...
Saya harap HPI sekarang bakalan terus tetap berjalan and gak sakit-sakit lagi. Selamat untuk dibukanya situs Harry Potter Indonesia kembali!

1 Comments:

Blogger ambudaff said...

Harry Potter Bandung akan tetap ada dong! Itu kan tempat ngumpulnya kita!

Btw, thread asrama keliatan kalau Manda udah post lebih dari 10

3:13 PM  

Post a Comment

<< Home