Monday, November 06, 2006

FanFic, FanArt, FanPoem

Dari mulai dibuka blog ini, banyak banget Essai. Ada yang isinya Enneagram, Bahasa Latin, Mahou Shoujo, sampai essai ringan tentang mangaka yang suka Severus Snape.

Tapi,
belum ada FF, FArt, dan FPoem ya? Hihi.. Ayo dong, masukin.

Dan di sini boleh masukin karya orang, asal diberi keterangan diambil dari mana (sertakan URL) dan kalau bisa udah minta ijin dulu. Kalau bisa sih, ... tapi dengan memberi keterangan berupa URL dari mana sumbernya juga udah cukup. Kecuali kalau, misalnya, itu adalah gambar bikinan teman sekelasnya Lily dan diembat tanpa sepengetahuannya ...
*kabur*

Review FF, FArt, FPoem, Essay, juga boleh. Kasih URL FF/FArt/FPoem/Essay yang mau direview, atau kalau untuk FPoem, boleh langsung diketik sebelum reviewnya. FArt, mending dikasih URL-nya, tapi kalau mau dimuat langsung, image-nya jangan guede-guede.

Trus, sidebar ini *nunjuk-nunjuk panel di sebelah kanan* bukan buat diantep. Diisi. Situs Indonesia, Situs Internasional, dan Wizards & Witches, kan Ambu nggak tau semuanya, lagian kadang-kadang ada faktor "M" buat ngisinya *kabur* jadi, isiin ya? Makanya semua Contributors udah Ambu jadiin Admin, biar semua bisa ngisi..

1 Comments:

Blogger Myu-chan said...

OK deh, Mbu... Nanti Miyu cari arsip2 lama puisi HP...

Kalau nulis yang baru.. lagi ga ada ide...

9:28 AM  

Post a Comment

<< Home