Thursday, November 02, 2006

Sekilas Info: The Famous Severus

Ahh, pada jahat gituh, ko malah nanyain keadaan motornya --;

Info ringan.
Waktu saya sedang bebersih lemari buku, saya bongkar-bongkar koleksi Animonster saya yang sudah lama ga dibaca. Karena kangen, akhirnya dibaca-baca deh (bebersihnya terlupakan).
Saat menelusuri lembar demi lembar majalah itu, ternyata ada beberapa mangaka Jepang yang menyukai Harry Potter, bahkan err.... adaw, lupa namanya, hihihi.... ada yang dengan terang-terangan bilang kalau dia suka sama Severus dan Slytherinnya. Weh, jangan berpikiran yang aneh-aneh ya, suka di sini artinya benar *sendirinya sudah mikir yang nggak-nggak*

Lalu ada juga beberapa anime yang karakternya menyukai buku (dan cerita) Harry Potter juga
. Lagi-lagi saya dengan tidak teliti lupa judul-judul dan nama-namanya. Sorry....
Contohnya, yang saya ingat itu anime R.O.D (Read or Die atau Read or Dream), salah seorang tokohnya yang bernama Michelle ternyata pengagum berat buku Harry Potter. Tapi memang tidak mengherankan, karena dia adalah seorang kamitsukai (CMIIW, orang yang bisa mengendalikan dan mempergunakan kertas untuk berbagai kebutuhan) yang rata-rata suka membaca buku.

Selengkapnya nanti saya cari deh, kalo inget, hehe *disambit*

Akhirnya saya punya keinginan untuk ngepost juga ya...
Ini adalah post saya yang ketiga, selain yang tentang bubar di Bandung dan pengumuman Quidditch yang telat di publish karena komputer error. Tapi kok kepostnya tetep di waktu bikinnya ya?Bukan waktu publish...

2 Comments:

Blogger Writer Nightpen said...

klo yg awa tau, mangaka yang demen HarPot itu si KogeDonbo yang bikin PitaTen ama DiGi Charat. yg awa tau om KogeDonbo pernah bikin beberapa dojin HP, dan bahkan 2 chara yang dia ciptakan di PitaTen pun sedikit mirip dengan Harry dan Hermy.

awa kurang tau dah kalo ada mangaka yang demen Sevsky.

kalo udah pada tau anime/manga Zero no Tsukaima, pasti pada ngakak. mirip abis ama HP!

12:50 AM  
Blogger ambudaff said...

Pengeen.. Lily, cari judulnya yang Severus itu, hayo! Cepatan!
*kabur karena disambit Lily*

Gunz, mangaka nya di DL bukan? Mau dong.. ^_^

3:53 PM  

Post a Comment

<< Home