Sunday, October 22, 2006

Lebaran oh Lebaran - Pemberitahuan Bagi anggota tim Quidditch Gryffindor

Hiahahahah.....judulnya sangat ga nyambung, heheheh....

Yah, nggak apa-apa lah :P, soalnya bingung juga, mau menyampaikan sederet masalah dalam satu post pendek, soalnya sibuk :-".

Setelah lama tak online, ternyata.... seperti menemukan kembarannya blog Herda! *ditimpuks* Abisnya gimana ya, perasaan baru ditinggal berapa hari juga, tau-tau postnya sudah sederet beginih..... Jadi terpaksa baca-baca dulu. Dan ternyata saya banyak dilirik-lirik, hihihi.... Ya...Emang susah jadi orang keren... :-" *kaboor*
*balik lagi* Ada yang sebut-sebut kacamata, sayah yang dilirik. Ada yang sebut-sebut Sherlock Holmes, saya lagi.... What next... Dudududu xD. Ahh, sepertinya sayah juga yang memegang rekor comment terbanyak *disurakin dari berbagai arah*.

Aih, ya sudah, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semuanya. *Sungkem ke Miyu dan Gunz*. Di mana-mana sungkem ke orangtua dulu dong :P. *sungkem ke ambu* *nyalamin dinie*. Ahh, doakan saya yang mau mudik menggunakan kendaraan muggle yang disebut mobil (yang sebetulnya kurang terpercaya, bisa menimbulkan banyak kecelakaan, lebih aman portkey, atau bahkan, sapu terbang :P) supaya selamat sampai di tujuan, dan bisa pulang dengan selamat juga yaa.... jangan seperti kemarin, saya ditabrak motor! Huhuhuh....tangan berdarah...kaki kegiles ban...untung ga parah -_- *cerita selengkapnya nanti yah :P*
Pokoknya entah mengapa saya beberapa kali ketimpa sial... Kacamata dua-duanya pecah pula --;Padahal perasaan ga ngeliat Grim di manapun tuh *disambit*

Oh ya... Pengumuman terakhir.
Untuk anggota tim Quidditch Gryffindor, kita sudah melewatkan "rapat" bulan lalu lho... Bulan ini juga sepertinya sulit ya? Tanggal 4 gituh. Mungkin ada yang belum balik dari mudiknya dsb. Tadinya saya mau menetapkan tanggal 4 dan 11 sebagai pengganti dua bulan itu, tapi ternyata.... tanggal 4 saya ada urusan ke jakarta apa yogya yah? pokoknya gitu deh :P. Dan tanggal 11 saya ada....err.....saya ada janji di madam puddifoot's..... heheheh, pokoknya ada janji deh. Mau apa, itu mah personal yah, heheheh *giggles*. Kalau mau mengadakan pertemuan hari itu, boleh, tapi saya ga ikut. Mau sms, telepun boleh, tapi ga boleh ikut sayah ^^.

Ya, sudahlah, maaf ngepost ga jelas. Kalau ga keberatan, biar saya aja yang ngulas tentang Gryffindor. Atau mau dinie aja? Ya sudah, sayah Hufflepuff saja.