Saturday, October 14, 2006

Ravenclaw

Postingan Audriel pertama!

Karena Amanda berbicara mengenai asramanya, kini giliran Audriel bercerita mengenai asrama Audriel: Ravenclaw!

Want to Get Sorted?
I'm a Ravenclaw!

Bukan maksud narsis-narsisan, tapi yah, pengen aja. Kita semua tahu bahwa kita semua pada umumnya memiliki kecenderungan untuk memilih Gryffindor begitu mengetahui Harry Potter dan teman-temannya adalah Gryffindor. Atau memilih Slytherin karena ada Draco yang ganteng plus Severus Snape yang keren dan karismatis dalam film. Audriel dulu juga begitu, tapi untuk kasus yang pertama. Jadilah dua asrama lainnya terlempar ke latar belakang, tidak begitu menarik perhatian, dan tidak begitu diminati.

Tapi begitu makin dewasa, dan pengetahuan tentang Harry Potter makin dalam, Audriel mulai memilih asrama yang sesuai dengan karakter diri Audriel, seperti yang dinyanyikan oleh Sorting Hat. Asrama pertama yang menarik perhatian Audriel adalah Ravenclaw, kalau mau jujur... paling mendekati karakter Audriel, Audriel ga pinter-pinter amat sih, tapi kalau mau dibilang rada intelek dan logis, mendekati lah. Soalnya keberaniannya Gryffindor kurang dimiliki Audriel. Akhirnya Audriel mencari-cari di berbagai situs sorting hat untuk memastikan Audriel paling cocok di mana, hasilnya? Dari semua situs, 60% Ravenclaw, 30% Gryffindor, 10% Hufflepuff, no Slytherin. Akhirnya, Audriel pun bulat untuk mengakui 'I'm a proud Ravenclaw!'

Sampai muncullah Luna Lovegood... dan Audriel bisa dikatakan terkejut bahwa, Luna agak-agak mirip dengan Audriel dan kayaknya emang Audriel harus di Ravenclaw. Jadi jangan aneh kalau melihat Audriel tampak agak narsis dengan gerombolan Ravenclaw-nya yang kebetulan Prefect semua dan pada sering online, kecenderungan untuk merasa nyaman dengan sesamanya. Mungkin lebih tepat, karakter Audriel itu campuran antara karakter Hermione dan Luna.

Or yet in wise old Ravenclaw
If you've a ready mind
Where those of wit and learning
Will always find their kind.

Bagaimana denganmu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home