Thursday, October 12, 2006

Bubar HPI Bandung (dan lain-lain)

Hihihi, wah, ga nyangka, ternyata dibuat beneran... Tapi semoga saja tidak berakhir sampai HPI dibuka lagi, tapi tetap berlanjut. Siapa sih yang nulis "cuma persinggahan sementara sampai Forum HPI dibuka lagi"? SIAPA, HEH? *ditimpuks Ambu*

Lah, karena yang bisa mempost baru... *lirik sidebar* 4 orang, maka saya mau ikut-ikutan nulis...
Horeee....keduaaaaa..... (post pertama dan kedua kan ambu yang nulis :-")

Lah, kemarin (11/10) kita (orang-orang HPI bandung, di blog ini baru Miyu dan saya) ngadain gath... Bertempat di kantornya Bunda Dhian, dan dicampur, tidak hanya orang forum HPI-milis IHP saja, tapi ada yang dari milis Gajah, dan ada temen-temen saya yang diseret ikut.
Menurut rencana, yang akan ikut adalah Saya, Miyu dan Nanashii (suami-istri harus disatuin :-"), Dinie, Dyah, Amanda, Audriel, dua orang temen saya yang non-HPI, dua orang lagi temen saya yang HPI, tapi tidah begitu aktif, juga Bunda Dhian, dan entah berapa-orang-Gajah. Eh, beneran orang ya? *disambit*

Tapi dalam kenyataannya, ada beberapa orang yang ga bisa ikut. Amanda, katanya 'terpaksa' ga bisa ikut karena dilarang maminya. Soalnya senin malam dia juga ikut bubar dan pulangnya malem. Tapi, sepertinya itu sih karena takut ditagihin traktiran, yang dengan gencar ditagih sejak dua hari sebelum bubar, hihihi... Ya itu resiko lah, kan tanggal 5 Oktober dia ulang tahun... Swit sepentin~...
Dyah lain lagi, katanya dia ada acara di kantornya, dan diabsen, dan masuk tipi, hihihi.... Lalu kedua temen HPIku itu tidak bisa datang karena.... maleys! T.T Lah, dasar... Tapi mungkin bisa dimaklumi juga. Soalnya mereka kan tinggalnya di Jatinangor, dan hari sedang panas-panasnya. Dua orang temenku yang non-HPI tadinya ga akan ikut, malah ikut, hihihi.... Terbalik.

Hari bubar pun tiba. Diawali dengan ngaretnya saya dari waktu kumpul, kira-kira setengah jam (padahal yang gembar-gembor teriak-teriak supaya jangan ngaret itu siapa ya? :-"), lalu Audriel yang tidak jadi datang entah-karena-apa, dan sebagainya. Tadinya saya mau nulis banyak, tapi karena kelalaian kami semua *ga mau disalahin sendiri* yang terlalu asyik ngomongin milis, forum, dan sebagainya, baik di kantornya Bunda, dan di tempat makannya, akhirnya tidak ada seorangpun yang ingat untuk foto-foto!! Ahhh...siyal --; Sayang sekali....

Acaranya sih berjalan dengan lancar. Hanya ada sedikit insiden kecil, seperti ngaretnya saya itu (dikarenakan saya harus ke toko optik, tapi barang saya ternyata belum selesai direparasi, akhirnya nunggu deh...), lalu waktu datang di tempat makan dan semua orang HPI dengan kompaknya pesan mie ayam, hihihi, namun ternyata setelah beberapa suap, mienya pedes, ahh...siyal, mayoritas kan ga suka pedes... *lirik-lirik Miyu dan Dinie*, juga saya yang nyasar (lagi) waktu pulang... Untung bisa pulang sebelum jam 10 malam.

Ini sih dari sudut pandang saya. Tapi entah dengan yang lainnya. Lah, fotoooo...... hiks hiks.... pake lupa segala T.T *nangis sesenggukan* Siyal...

15 Comments:

Blogger ambudaff said...

Foto, Lily, foto!
Duh, masa' sih dikau melupakan yang satu itu! Udah, balik lagi *ngasih Time Turner* dan foto ulang semua kejadian hari itu..!
*kabur*

7:16 AM  
Blogger Myu-chan said...

Wadaw! Mbu, masalahnya, seingat Miyu...

Kemarin itchu juga ga ada yang inget buat bawa kamera!!! *seingatku, loh*

Lily: bukan cuma masalah pedesnya... tp porsinya yang extra buat saya... Coba kemarin pesen mi-nya berdua sama Nana... *kabur*

9:21 AM  
Blogger ambudaff said...

Miyu: pakai HaPe-nya Lily juga kan bisa.. T_T

10:06 AM  
Blogger Amanda Potter said...

eheuheuheu...

tapi entar halal bihalal di rumah saya deh... oke oke? *udah ngomong ke mami and dibolehin... Tapi saya males...hohohoho*

ikutan jadi contributors dong! eheuheuheu...

12:32 PM  
Blogger ambudaff said...

Amanda, invitationnya udah dikirim ke mand_amanda@yahoo.com, kok. Nggak nyampe? OK, Ambu kirim lagi..

3:08 PM  
Blogger endhoot said...

hihiihihihi.... boleh ikutan dong di sini.... :D ke konyeel@yahoo.com ya, Ambu, kalo boleh.

eh, Lily, namaku ga pake hurup H ya... huhuhuhuuu... aku juga lupa photo2an, pas kalian dah pulang ada gajah 1 lagi yg datang dan dia bawa photo.. huwaaaaaaa....... soalnya kalo dari hp sih ga jelas dan ga terang gitu

3:38 PM  
Blogger ambudaff said...

Bunda, invitation udah dikirim..

3:42 PM  
Blogger Neng Dinie Noor said...

Pas Qta pulang, ada yg bawa poto?! Euh! Knapa ga Accio Qta lg aja Bunda? Hehe... Sedikit nyesel sih! Diiikiit banget!
Miyu, tapi mie ayamnya emang pedes banget khan?! Astagfirullah dah! Maag Saya ampe kena...
Huy! Halal Bihalal dirumah Manda, Gratis khan?!

2:13 PM  
Blogger ninest123 Ninest said...

ninest123 10.16
tiffany jewelry, replica watches, jordan shoes, replica watches, michael kors outlet store, michael kors handbags, burberry outlet online, nike air max, ugg australia, cheap ugg boots, christian louboutin, christian louboutin outlet, burberry outlet online, ugg outlet, tory burch outlet online, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton, oakley sunglasses, tiffany and co, louis vuitton outlet, chanel handbags, kate spade outlet online, polo ralph lauren outlet, ray ban sunglasses, prada handbags, polo ralph lauren, oakley sunglasses, christian louboutin shoes, gucci handbags, michael kors outlet online, nike outlet, longchamp handbags, prada outlet, cheap ugg boots outlet, oakley vault, longchamp outlet, ray ban outlet, nike air max, nike free, louis vuitton handbags, cheap oakley sunglasses, michael kors outlet online sale, ugg boots clearance, ray ban sunglasses, longchamp outlet online, louis vuitton outlet online

9:01 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

longchamp, michael kors outlet online, hermes pas cher, ray ban pas cher, timberland pas cher, vans pas cher, tn pas cher, nike roshe, converse pas cher, true religion outlet, air max pas cher, nike air max, air jordan, north face, coach outlet store online, michael kors, nike free, guess pas cher, true religion jeans, louboutin, nike roshe run, burberry pas cher, kate spade outlet, new balance pas cher, mulberry uk, nike free pas cher, longchamp pas cher, true religion outlet, coach outlet, north face pas cher, true religion, nike air max, lululemon outlet online, coach purses, coach outlet, michael kors uk, air max, scarpe hogan, nike blazer pas cher, hollister uk, nike air force, sac vanessa bruno, ralph lauren uk, hollister, lacoste pas cher, michael kors canada, abercrombie and fitch, ray ban uk, ralph lauren pas cher, oakley pas cher

9:03 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

jimmy choo shoes, chi flat iron, bottega veneta, ralph lauren, celine handbags, giuseppe zanotti, nike air huarache, mont blanc pens, ghd, gucci, ray ban, baseball bats, converse shoes, abercrombie and fitch, louboutin, p90x workout, nike roshe, babyliss, mac cosmetics, vans outlet, north face jackets, mcm handbags, vans, nfl jerseys, new balance outlet, reebok shoes, lululemon outlet, valentino shoes, abercrombie, north face jackets, wedding dresses, instyler ionic styler, asics shoes, hollister clothing store, air max, nike air max, timberland boots, nike trainers, converse, herve leger, birkin bag, iphone case, oakley, insanity workout, hollister, ferragamo shoes, soccer shoes, longchamp, beats headphones, soccer jerseys, michael kors outlet, michael kors outlet online

9:05 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

links of london uk, louis vuitton pas cher, canada goose, doke gabbana outlet, moncler, ugg boots, canada goose outlet, ugg soldes, louis vuitton canada, juicy couture, swarovski jewelry, moncler outlet, michael kors outlet online, moncler, marc jacobs handbags, pandora uk, sac louis vuitton, canada goose, ugg, wedding dress, hollister canada, michael kors outlet, moncler, pandora charms, juicy couture outlet, louis vuitton uk, uggs canada, canada goose outlet, michael kors handbags, louis vuitton, replica watches, thomas sabo uk, ugg, coach outlet, moncler, montre femme, canada goose, barbour, moncler, pandora jewelry, sac lancel, canada goose pas cher, moncler, canada goose outlet, barbour jackets, karen millen, supra shoes, swarovski uk, canada goose, toms outlet, pandora jewelry, moncler outlet
ninest123 10.16

9:10 AM  
Blogger mmjiaxin said...

prada sneakers
uggs outlet
nfl jersey wholesale
nike air max uk
longchamp outlet
true religion jeans
north face outlet
black friday 2015
mac cosmetics
mlb jerseys
rolex watches
tory burch outlet
fred perry polo shirts
michael kors uk
true religion outlet
hollister clothing
roshe run men
ugg outlet
ugg outlet store
rolex uk
mm1211

3:24 PM  
Blogger Liu Liu said...

Penn State louboutin outlet has nine straight wins, the Big Ten cheap nfl jerseys Championship and a christian louboutin uk win over Ohio State. Is wholesale nfl jerseys it Nike Free Run worthy of the College Football Playoff? That’s what the College nfl jerseys store Football Playoff committee has to figure out after the No. 7 Nittany NFL Jerseys Lions’ comeback christian louboutin shoes against No. 6 Nike Air Max 2015 Shoes Wisconsin on Saturday Nike Air Max 90 night in the Big Ten Championship Game. Penn State won 38-31 after Nike Roshe Run trailing 28-7 in the second quarter.

8:13 PM  
Blogger happy 123 said...

new balance shoes
fitflops shoes
supra sneakers
nike trainers
polo ralph lauren outlet
louis vuitton sacs
christian louboutin shoes
nike tn
nike outlet
coach outlet
20170813

3:36 PM  

Post a Comment

<< Home