Thursday, October 12, 2006

Bubar HPI Bandung (dan lain-lain)

Hihihi, wah, ga nyangka, ternyata dibuat beneran... Tapi semoga saja tidak berakhir sampai HPI dibuka lagi, tapi tetap berlanjut. Siapa sih yang nulis "cuma persinggahan sementara sampai Forum HPI dibuka lagi"? SIAPA, HEH? *ditimpuks Ambu*

Lah, karena yang bisa mempost baru... *lirik sidebar* 4 orang, maka saya mau ikut-ikutan nulis...
Horeee....keduaaaaa..... (post pertama dan kedua kan ambu yang nulis :-")

Lah, kemarin (11/10) kita (orang-orang HPI bandung, di blog ini baru Miyu dan saya) ngadain gath... Bertempat di kantornya Bunda Dhian, dan dicampur, tidak hanya orang forum HPI-milis IHP saja, tapi ada yang dari milis Gajah, dan ada temen-temen saya yang diseret ikut.
Menurut rencana, yang akan ikut adalah Saya, Miyu dan Nanashii (suami-istri harus disatuin :-"), Dinie, Dyah, Amanda, Audriel, dua orang temen saya yang non-HPI, dua orang lagi temen saya yang HPI, tapi tidah begitu aktif, juga Bunda Dhian, dan entah berapa-orang-Gajah. Eh, beneran orang ya? *disambit*

Tapi dalam kenyataannya, ada beberapa orang yang ga bisa ikut. Amanda, katanya 'terpaksa' ga bisa ikut karena dilarang maminya. Soalnya senin malam dia juga ikut bubar dan pulangnya malem. Tapi, sepertinya itu sih karena takut ditagihin traktiran, yang dengan gencar ditagih sejak dua hari sebelum bubar, hihihi... Ya itu resiko lah, kan tanggal 5 Oktober dia ulang tahun... Swit sepentin~...
Dyah lain lagi, katanya dia ada acara di kantornya, dan diabsen, dan masuk tipi, hihihi.... Lalu kedua temen HPIku itu tidak bisa datang karena.... maleys! T.T Lah, dasar... Tapi mungkin bisa dimaklumi juga. Soalnya mereka kan tinggalnya di Jatinangor, dan hari sedang panas-panasnya. Dua orang temenku yang non-HPI tadinya ga akan ikut, malah ikut, hihihi.... Terbalik.

Hari bubar pun tiba. Diawali dengan ngaretnya saya dari waktu kumpul, kira-kira setengah jam (padahal yang gembar-gembor teriak-teriak supaya jangan ngaret itu siapa ya? :-"), lalu Audriel yang tidak jadi datang entah-karena-apa, dan sebagainya. Tadinya saya mau nulis banyak, tapi karena kelalaian kami semua *ga mau disalahin sendiri* yang terlalu asyik ngomongin milis, forum, dan sebagainya, baik di kantornya Bunda, dan di tempat makannya, akhirnya tidak ada seorangpun yang ingat untuk foto-foto!! Ahhh...siyal --; Sayang sekali....

Acaranya sih berjalan dengan lancar. Hanya ada sedikit insiden kecil, seperti ngaretnya saya itu (dikarenakan saya harus ke toko optik, tapi barang saya ternyata belum selesai direparasi, akhirnya nunggu deh...), lalu waktu datang di tempat makan dan semua orang HPI dengan kompaknya pesan mie ayam, hihihi, namun ternyata setelah beberapa suap, mienya pedes, ahh...siyal, mayoritas kan ga suka pedes... *lirik-lirik Miyu dan Dinie*, juga saya yang nyasar (lagi) waktu pulang... Untung bisa pulang sebelum jam 10 malam.

Ini sih dari sudut pandang saya. Tapi entah dengan yang lainnya. Lah, fotoooo...... hiks hiks.... pake lupa segala T.T *nangis sesenggukan* Siyal...

10 Comments:

Blogger ambudaff said...

Foto, Lily, foto!
Duh, masa' sih dikau melupakan yang satu itu! Udah, balik lagi *ngasih Time Turner* dan foto ulang semua kejadian hari itu..!
*kabur*

7:16 AM  
Blogger Myu-chan said...

Wadaw! Mbu, masalahnya, seingat Miyu...

Kemarin itchu juga ga ada yang inget buat bawa kamera!!! *seingatku, loh*

Lily: bukan cuma masalah pedesnya... tp porsinya yang extra buat saya... Coba kemarin pesen mi-nya berdua sama Nana... *kabur*

9:21 AM  
Blogger ambudaff said...

Miyu: pakai HaPe-nya Lily juga kan bisa.. T_T

10:06 AM  
Blogger Amanda said...

eheuheuheu...

tapi entar halal bihalal di rumah saya deh... oke oke? *udah ngomong ke mami and dibolehin... Tapi saya males...hohohoho*

ikutan jadi contributors dong! eheuheuheu...

12:32 PM  
Blogger ambudaff said...

Amanda, invitationnya udah dikirim ke mand_amanda@yahoo.com, kok. Nggak nyampe? OK, Ambu kirim lagi..

3:08 PM  
Blogger endhoot said...

hihiihihihi.... boleh ikutan dong di sini.... :D ke konyeel@yahoo.com ya, Ambu, kalo boleh.

eh, Lily, namaku ga pake hurup H ya... huhuhuhuuu... aku juga lupa photo2an, pas kalian dah pulang ada gajah 1 lagi yg datang dan dia bawa photo.. huwaaaaaaa....... soalnya kalo dari hp sih ga jelas dan ga terang gitu

3:38 PM  
Blogger ambudaff said...

Bunda, invitation udah dikirim..

3:42 PM  
Blogger Neng Dinie Noor said...

Pas Qta pulang, ada yg bawa poto?! Euh! Knapa ga Accio Qta lg aja Bunda? Hehe... Sedikit nyesel sih! Diiikiit banget!
Miyu, tapi mie ayamnya emang pedes banget khan?! Astagfirullah dah! Maag Saya ampe kena...
Huy! Halal Bihalal dirumah Manda, Gratis khan?!

2:13 PM  
Blogger yanmaneee said...

coach handbags
fila
yeezy boost
christian louboutin shoes
michael kors handbags
fila sneakers
longchamp handbags
supreme clothing
nike air max 2019
nike air max 97

6:46 PM  
Blogger yanmaneee said...

golden goose
pg shoes
timberlands
fila online shop
kobe 9
kyrie irving shoes
yeezy 500
nike air max 97
coach outlet store online
supreme outlet

10:01 PM  

Post a Comment

<< Home