Tuesday, December 12, 2006

Harry Potter jadul

Entah kenapa Ambu ga bisa masuk ke HPI dua hari ini. Ambu tanya Trinie, katanya biasa aja. Padahal ada juga yang nanya ke Ambu via SPS --Short Parchment System-- katanya dia juga ga bisa masuk. Kenapa ya?

Jadi Ambu berkelana ke sana kemari, dan nemu ini:

Cover depan Harry Potter Indonesia

Index Harry Potter Indonesia versi 1. Ambu baru masuk. Lihat, di Slytherin, Kepala Asramanya aja sampai dua, wikikik..

Vichel, duh kangen.. lisle radliff, Sirius Black! Kemana aja dia ya? CRooKShanKs.. Lihat nama-nama yang jadi mods: fawkes, Rowena Diggory, gryffindor, Lunastorta, FrogsToad, Reega Evans, Mrs Sev Snape, Master Auror..

Index Harry Potter Indonesia versi 2. Ambu udah ditodong jadi mods, dan mesti rajin nyapu-nyapu, barengan Mrs Severus Snape, dan Spidey Wizard. Lihat di kolom Fanfiction, ada nama Nagori Yuki? Yup, itulah salah satu Spammer/Junker..

Nama-namanya bikin kangen. Genius Dark Wizard, katanya ada di Yogya. oranganeh, kemana ya? Jane Fomaloriest, err, rasanya masih ada nomernya di HP...

Di HPI v.2 ini ada Daniela Halliwell, ada Maple KitaharaMako .. regis lagi nggak ya di HPI baru? HPI v.6? Huffle Ade Puff, nggak apal, Darkness Evil juga ga apal..

Dan di HPI v.2 ini ada blog. Yang ngisi orang-orang tertentu yang udah ditunjuk admin. Ada blog Gryffindor, blog ravenclaw, blog Slytherin, blog Hufflepuff. Sayang yang disimpen cuma blog Huffle, tapi ... kok isinya Severus Snape ya? Wikikik..

Kalau mau lebih jelas, baca di sini:
Cover HPI
HPI v.1
HPI v.2 dan ini juga
HPI Blog

Hmm, kalau diitung-itung, HPI memang udah 6 rasanya. HPI v1 di mana Ambu baru masuk, HPI v.2 di mana MSS, Spidey Wizard, dan Ambu kerja bakti ^_^, HPI v.3 yang neng dinie baru masuk udah crash, HPI v.4 yang item dan ga ada 'pm'-nya, HPI v.5 yang Ambu sempetin save FF-nya, dan yang terakhir ini HPI v.6... Ffiuuh!

Dah ah ngelanturnya...

EDIT TO ADD: Udah bisa masuk HPI lagi..