Tuesday, January 02, 2007

Tahun Baru..

[Edisi Revisi, soalnya yang tadi pagi di-post terlalu sedikit :)]

Acara tahun baruan kita berlangsung tanggal 1 Januari. Ya iya lah .. *ambu disambit* Rencananya berlangsung mulai jam 10.00 tapi jam 09.30 juga terri dan RennyPotter sudah memunculkan diri ^_^

Jam 09.45 Lily juga sudah datang. terri dan Renny kemudian memutuskan untuk menjemput dinie_wood. Sementara Ambu dan Lily malah ngobrol tentang makhluk halus, hihi, sambil goreng perkedel. Tak lama ketiga makhluk halus datang, dan kita mulai dengan mengucapkan hepi belated bersdey to Neng Dinie. Neng Dinie sempet pundungĀ® kenapa kemaren itu nggak ada yang ngirim SPS inget akan ulang tahunnya? Eh, ternyata Telkomsel kemaren dengan suksesnya error.. Hihi, makanya kalau ulang tahun jangan di saat-saat orang sibuk ngirim SMS, seperti hari raya dan tahun baru..

Nggak lama datanglah kar2 wood (bener kan username-nya?). Setelah itu datanglah Feinschmeiker bersama Chryseis, dan kita makan saja karena sudah siang.

Kemudian, saat makanan sudah diberesin, datanglah sevenco! Duh, kenapa nggak sepuluh menit lebih pagi, berarti masih kebagian makanan, hihi.. Nggak deng, masih kebagian kue kok. Tapi neng Dinie mesti pamit karena sudah dijemput. Maka inilah foto bersama, sebelum datang sevenco:
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Ini yang sudah ada sevenco:
Photobucket - Video and Image Hosting

Tahukah kau acara kriminal di tipi? Yang tersangka-nya menyembunyikan wajah? yang seperti ini?
Photobucket - Video and Image Hosting

Atau yang seperti ini: telah terjadi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) masa' cewe'nya di'kerasi' oleh cowoknya?
Photobucket - Video and Image Hosting
(Kepala di bawahnya pakai bando biru, kepala di atas belum mandi, jadi kira-kira siapa pelaku KDRT itu?)

Heh, heh, heh, aku siapkan peralatan untuk 'perlakuan kekerasan'
Photobucket - Video and Image Hosting

Beda yang dipotret beda perlakuan, hihi, sevenco dan terri sih ketawa-ketiwi..
Photobucket - Video and Image Hosting

Kalau dengan Lily, perang mantra! Expelliarmus! Protego!
Photobucket - Video and Image Hosting

Baiklah, karena tadi salah perangkat (hape berkamera ada nggak ya di dunia sihir?) sekarang yang benernya, inilah aku Ron dengan tongkat ber-Spellotape:
Photobucket - Video and Image Hosting
bisa dipake garuk-garuk:
Photobucket - Video and Image Hosting
bisa dipake ngupil..
Photobucket - Video and Image Hosting

tapi .. tapi .. ada apa dengan terri? kenapa? kenapa mau bunuh diri segala? Abang, siapa sih, yang ngirim-ngirim SMS? Pakai sayang-sayangan segala..
Photobucket - Video and Image Hosting

Hihi, begitu sekelumit tahun baru di Bandung.

Edit to Add:
* terri dan Renny dengan gembira menghapalkan lagu-nya Dora: Aku Peta, Aku Peta! Jembatan .. Hutan .. Taman Bermain .. Berhasil! Berhasil! .. Bagian mana yang paling kamu sukai? *hening sejenak* aku juga suka itu...

* Err, lupa, ini foto member satu-persatu:
Photobucket - Video and Image Hosting
Kar2 Wood dan Renny Potter

Photobucket - Video and Image Hosting
Miyu dan Kar2 Wood

Photobucket - Video and Image Hosting
Feinschmeiker dan Miyu

Photobucket - Video and Image Hosting
Lily dan terri

Photobucket - Video and Image Hosting
Neng dinie_wood

Err, foto Ambu mana sih? Huhu.. Pemilik hape berkamera harap segera mencantumkan foto-fotonya di sini..

Nah, sekarang Abang sevenco sudah tidak boleh protes lagi karena fotonya tidak mendominasi blog. Permintaan untuk mencabut fotonya tidak akan diindahkan *kabur*

*****

Eh, yang ini mungkin ga nyambung ^_^. Satu tamu HPB minggu lalu adalah Revo. Hari Selasa minggu lalu Ambu baca Kompas dan nemu ini: Revo Perintis Wikipedia Indonesia. Baca namanya, dan inget kebiasaannya, dikit-dikit Wiki, dikit-dikit Wiki, jadi Ambu kira artikel ini tentang dia.

Tapi .. fotonya (di koran cetak) kok rambutnya lurus? Dan dia suka sastra Jawa? Hihi. jadi bukan Revo kita.. ternyata masih ada Revo-Revo yang lain..
*kabur*

20 Comments:

Anonymous sevenco said...

waduh, kok kebanyakan foto saya sih? hihihi... :P

E-HEM! maksud saya, harap segera dilepas sebelum blog ini kami bredel dalam 1x24 jam. terima kasih.

9:16 AM  
Anonymous Setiawan said...

Ya ampun, fotonya nista bener.. - -;;

*colongin leverage sebelum ambang 1x24 jam terlewati*

6:13 PM  
Blogger Lily said...

Ahh, masa bodoh dengan foto2 itu....
*lirik2 foto2 Abang di hape* :-"

Apa sih? Dasar Abang, sok penting! Sok gaya! Sok nista! Sok... atuh ka Bandung deui *ditimpuks*

5:46 PM  
Anonymous GunZ said...

wah... ternyata... Lily seleranya yang brutal... pas d rmh ambu pake diduduk-dudukin segala... tidak senonoh ih, pdhal d rumah orang ^^

11:54 PM  
Blogger Lily said...

Selera apa?
Yang brutal itu Abang lah. Masa gigit-gigit, cubit-cubit, sampe duduk-dudukin gituh T.T.

10:33 AM  
Anonymous GunZ said...

lha tapi kamunya juga cem pilem in dia kitu... pake lari2an dlu, baru dinikmati... halah ^^;;

11:07 PM  
Anonymous sevenco said...

iya, benar! sesungguhnya saya hanya korban. salahkan si suara supercempreng dan supergakbisadiemlarilarianmlulu itu... *menangis terisak-isak pake rajangan bawang*

5:20 PM  
Blogger Lily said...

Yeh, ko aku jadi tersangka beneran sih? Yang mau ambil2 fotoku kan Abang duluaaaan.... Coba, yang ngeluarin hape duluan siapa? Abang kan? Berarti gak salah dong kalo aku membela diri? Sampe harus lari-lari, jatuh bangun, dan sembunyi-di-belakang-puggung? Wah, ini mah emang ada persekongkolan nih...

3:08 PM  
Anonymous sevenco said...

jangan lupa, ngesot juga.. :-"
*balik ke rajangan bawang*

6:14 PM  
Anonymous GunZ said...

halah... tahpapa klean...

11:24 PM  
Blogger Lily said...

*Pinjem goloknya Papi buat belajar ngerajang Abang :-"*

2:27 PM  
Blogger ambudaff said...

Doooh, kok malah jadi perang merajang-rajang bawang dan abang..
*kabur*

2:46 PM  
Anonymous Setiawan said...

*baru baca*

WAKAKAKAKAKAKA =))

*pinjemin golok ke Lily*

4:41 PM  
Blogger Lily said...

Euh, ya, jadi, bagaimana cara merajang Abang dengan baik dan benar?? *memperhatikan pelajaran dengan baik*

4:57 PM  
Blogger ninest123 Ninest said...

ninest123 10.16
tiffany jewelry, replica watches, jordan shoes, replica watches, michael kors outlet store, michael kors handbags, burberry outlet online, nike air max, ugg australia, cheap ugg boots, christian louboutin, christian louboutin outlet, burberry outlet online, ugg outlet, tory burch outlet online, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton, oakley sunglasses, tiffany and co, louis vuitton outlet, chanel handbags, kate spade outlet online, polo ralph lauren outlet, ray ban sunglasses, prada handbags, polo ralph lauren, oakley sunglasses, christian louboutin shoes, gucci handbags, michael kors outlet online, nike outlet, longchamp handbags, prada outlet, cheap ugg boots outlet, oakley vault, longchamp outlet, ray ban outlet, nike air max, nike free, louis vuitton handbags, cheap oakley sunglasses, michael kors outlet online sale, ugg boots clearance, ray ban sunglasses, longchamp outlet online, louis vuitton outlet online

8:59 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

longchamp, michael kors outlet online, hermes pas cher, ray ban pas cher, timberland pas cher, vans pas cher, tn pas cher, nike roshe, converse pas cher, true religion outlet, air max pas cher, nike air max, air jordan, north face, coach outlet store online, michael kors, nike free, guess pas cher, true religion jeans, louboutin, nike roshe run, burberry pas cher, kate spade outlet, new balance pas cher, mulberry uk, nike free pas cher, longchamp pas cher, true religion outlet, coach outlet, north face pas cher, true religion, nike air max, lululemon outlet online, coach purses, coach outlet, michael kors uk, air max, scarpe hogan, nike blazer pas cher, hollister uk, nike air force, sac vanessa bruno, ralph lauren uk, hollister, lacoste pas cher, michael kors canada, abercrombie and fitch, ray ban uk, ralph lauren pas cher, oakley pas cher

9:02 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

jimmy choo shoes, chi flat iron, bottega veneta, ralph lauren, celine handbags, giuseppe zanotti, nike air huarache, mont blanc pens, ghd, gucci, ray ban, baseball bats, converse shoes, abercrombie and fitch, louboutin, p90x workout, nike roshe, babyliss, mac cosmetics, vans outlet, north face jackets, mcm handbags, vans, nfl jerseys, new balance outlet, reebok shoes, lululemon outlet, valentino shoes, abercrombie, north face jackets, wedding dresses, instyler ionic styler, asics shoes, hollister clothing store, air max, nike air max, timberland boots, nike trainers, converse, herve leger, birkin bag, iphone case, oakley, insanity workout, hollister, ferragamo shoes, soccer shoes, longchamp, beats headphones, soccer jerseys, michael kors outlet, michael kors outlet online

9:03 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

links of london uk, louis vuitton pas cher, canada goose, doke gabbana outlet, moncler, ugg boots, canada goose outlet, ugg soldes, louis vuitton canada, juicy couture, swarovski jewelry, moncler outlet, michael kors outlet online, moncler, marc jacobs handbags, pandora uk, sac louis vuitton, canada goose, ugg, wedding dress, hollister canada, michael kors outlet, moncler, pandora charms, juicy couture outlet, louis vuitton uk, uggs canada, canada goose outlet, michael kors handbags, louis vuitton, replica watches, thomas sabo uk, ugg, coach outlet, moncler, montre femme, canada goose, barbour, moncler, pandora jewelry, sac lancel, canada goose pas cher, moncler, canada goose outlet, barbour jackets, karen millen, supra shoes, swarovski uk, canada goose, toms outlet, pandora jewelry, moncler outlet
ninest123 10.16

9:05 AM  
Blogger mmjiaxin said...

moncler outlet
louis vuitton outlet online
nike trainers
jordan shoes 2015
true religion jeans sale
mizuno running shoes
cheap jordan shoes
ugg boots on sale
swarovski jewelry
longchamp handbags outlet
snow boots
mlb jerseys
ugg outlet uk
puma outlet
ugg boots uk
north face jackets
true religion outlet
michael kors outlet
true religion jeans
louis vuitton handbags outlet
mm1211

3:31 PM  
Blogger chenlina said...

chenlina20160716
coach outlet
vans shoes sale
jordan 3 white cenment
michael kors outlet
jordan concords
ralph lauren
coach outlet
christian louboutin outlet
oakley outlet
cheap oakley sunglasses
fitflops sale clearance
louis vuitton outlet
christian louboutin shoes
adidas yeezy
oakley sunglasses
jordan 8
cheap toms
nike free run
jordan 4
oakley sunglasses
coach factory outlet
gucci outlet
louis vuitton handbags
ray ban sunglasses
jordan retro
louis vuitton outlet
air jordan pas cher
louis vuitton outlet
ralph lauren outlet
michael kors outlet
coach outlet
jordan retro
coach factory outlet online
coach outlet store online
burberry outlet
coach factory outlet
adidas yeezy 350
lebron 11
marc jacobs handbags
polo ralph lauren
as

3:48 PM  

Post a Comment

<< Home