Tuesday, July 17, 2007

Foto aja dulu

Sebenarnya Laporan sudah dibebankan pada Renny, tapi kalau tidak salah selama 2 atau 3 hari ini dia lagi sibuk di SMU Muggle 2, sekolahnya yang baru, untuk menjalani MOS ya?

Trus Ambu udah bikin laporan, tapi belum selesai. Ga abis-abis digangguin sama anak-anak ^_^ Foto aja dulu ya! Ini yang kita bareng-bareng, yang motret Ambu ^_^:




Ki-Ke-Ka: Audriel, Oloth Velven, Chryseis, lady_wood, RennyPotter, fun_amakusa nyelip di belakang Renny, temennya Manda, er.. yang Melan yang ini apa yang sebelahnya ya? Trus yang paling kanan itu Manda




Ditambah Lily dan adiknya tersayang ^_^ aduh sampai merem-merem gitu, dikerubuti cewek-cewek, hihi.. fun_amakusa lagi-lagi nyempil..




Ini ada Bunda Endhoot. Selanjutnya bisa dilihat di sini.

*****

Saat rapat panitia terakhir, saat tinggal Ambu, Lily, Audriel, dan Renny, kami baca di suplemen koran Pikiran Rakyat "Belia" ada cerpen yang katanya keren. Ternyata itu fanfic. Kami berempat ramai-ramai kirim SMS ke Redaksi Belia, dan hari ini dimuat di sini.

Komentar yang paling atas itu pasti Audriel, yang kedua Lily, dan yang ketiga Renny. Yang keempat pasti punya orang paling keren *bletags* hihi..

Baiklah, Ambu mau nerusin ngetik laporan ..

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home