Rapat Perdana Nonbar Harry Potter Bandung
Yep, rapat perdana! Rapat perdana buat ngebahas acara nonbar IHP Bandung diadakan di rumah Ambu jam 13.00. Audriel datang bersama Dinie karena tidak tahu jalan pergi bareng dari Simpang Dago. Kami datang terlambat lebih dari setengah jam, karena baru pergi jam 12an dari Simpang. Saat kami sampai ke rumahnya Ambu, sudah ada Lily (yang harusnya sakit, nah lho!) dan pasangan sejoli Miyu dan Aryo (bukannya yang terakhir ini harusnya sibuk ngurus TA? *sfx: jleb jleb*), serta empunya rumah, Ambu.
Ternyata tidak semua panitia tidak bisa hadir, kurang Terri dan Renny (yang pertama katanya sakit dan yang terakhir tidak jelas). Jadinya hanya berenam yang membahas segala persiapan buat nonbar, dimulai dari poin-poin yang telah dikirim lewat email oleh Lily sampai draft pengumuman oleh Ambu.
Hasil rapat mungkin nanti bakal dijelasin ama Ambu. Jadi lewat aja ya ;) (alias males)
Tapi intinya sih, pembagian tugas pra Hari H dan Hari H udah cukup jelas. Kurang lebih seperti ini:
Humas (jadi CP alias nomornya dikorbanin buat nonbar dan ngobrol ama Blitz) : Lily
Bendahara (ngurus rekening) : Dinie, dan kalau ga bisa, Audriel
Publikasi (lewat internet, terutama milis dan blog) dan Kreatif (bikin logo) : Audriel
Logistik (ngurus pin dan stiker, dll) : Miyu dan Aryo
Sekretariatan (ngurus rekapitulasi peserta dan dana) : panitia yang ga hadir, Renny dan Terri
Koordinator seluruhnya (biar ga ada yang ngadat dan lupa) : Ambu
Jadi kalau ada apa-apa silahkan hubungi orang-orang di atas sesuai dengan bidangnya (tanggung jawabnya) masing-masing. Pengumuman resmi akan dikeluarkan pada hari Selasa, 5 Juni 2007 di blog IHP Bandung dan Milis IHP.
E-mail resmi Indo Harry Potter Bandung: harrypotterbandung@gmail.com.
Ternyata tidak semua panitia tidak bisa hadir, kurang Terri dan Renny (yang pertama katanya sakit dan yang terakhir tidak jelas). Jadinya hanya berenam yang membahas segala persiapan buat nonbar, dimulai dari poin-poin yang telah dikirim lewat email oleh Lily sampai draft pengumuman oleh Ambu.
Hasil rapat mungkin nanti bakal dijelasin ama Ambu. Jadi lewat aja ya ;) (alias males)
Tapi intinya sih, pembagian tugas pra Hari H dan Hari H udah cukup jelas. Kurang lebih seperti ini:
Humas (jadi CP alias nomornya dikorbanin buat nonbar dan ngobrol ama Blitz) : Lily
Bendahara (ngurus rekening) : Dinie, dan kalau ga bisa, Audriel
Publikasi (lewat internet, terutama milis dan blog) dan Kreatif (bikin logo) : Audriel
Logistik (ngurus pin dan stiker, dll) : Miyu dan Aryo
Sekretariatan (ngurus rekapitulasi peserta dan dana) : panitia yang ga hadir, Renny dan Terri
Koordinator seluruhnya (biar ga ada yang ngadat dan lupa) : Ambu
Jadi kalau ada apa-apa silahkan hubungi orang-orang di atas sesuai dengan bidangnya (tanggung jawabnya) masing-masing. Pengumuman resmi akan dikeluarkan pada hari Selasa, 5 Juni 2007 di blog IHP Bandung dan Milis IHP.
E-mail resmi Indo Harry Potter Bandung: harrypotterbandung@gmail.com.
2 Comments:
I definitely love this site
http://www.prokr.net/2016/09/tatters-cleaning-companies-4.html
http://www.prokr.net/2016/09/tatters-cleaning-companies-3.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-13.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-12.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-11.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-10.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-9.html
http://www.prokr.net/2016/09/sofas-cleaning-companies-8.html
I definitely love this site.
https://sites.google.com/site/prokrservices/
http://a3lanat.co/
Post a Comment
<< Home