Wednesday, February 21, 2007

Laporan Singkat Gath 10 Februari 2007

Urm... Sebenarnya saya rada malas menulis report ga jelas ini. Tapi berhubung Miss Lily sepertinya juga malas, dan kelihatannya sudah banyak yang menunggu tulisan ini, dengan amat sangat super terpaksa, saya menulis. *Jangan protes!*

Gath bulan ini diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2007. Tepatnya, di hari Sabtu yang cerah tapi rada-rada mendung.

Awalnya, panitia gath (Chryseis dan Lily, XP), ingin mengadakan gath di BIP, karena waktu itu rencananya akan ada tamu *lagi* dari Jakarta. Namun, rencana ini akhirnya gagal, karena sang EO *iya, itu Chryseis, itu saya!* ternyata bosan dengan gath yang di BIP melulu, dan kerjanya nonton melulu. *Chryseis disambit*

Walhasil, gath pun diselenggarakan di CiWalk *tau Cihampelas Walk ga?* Bandung. Sebenarnya, seluruh peserta gath diundang untuk datang jam 1.30, tapi apa daya, karena satu dan lain hal, hampir semua terlambat datang.

Saya sendiri datang jam 1.20. Jalan-jalan dulu sepuluh menit, sekalian mampir ke ATM. Habis itu, saya pun pergi ke J.Co *tempat janjian untuk kumpul-nya, red.* dan menunggu yang lain datang.

Jam 1.40, kalau ga salah, Lily dan renny_potter datang bersama temannya, Putri. Sembari ngobrol ga jelas, saya dan Lily sibuk mengirim SMS ke Ambu, Feinschmeiker, dan Reinn. SMS-nya ga perlu dikasih tahu, ya, soalnya ga penting banget, apalagi yang sama Ambu... Reinn sih SMS kalau dia baru berangkat dari rumah sama supir, dan ga tau CiWalk itu di mana... Euh, terpaksa ngejelasin.

Feinsch bilang dia ga bisa ikut, karena sibuk kerja di lab. Tapi, Chrissy dan Lily malah sibuk membujuk dia biar ikut, biarpun telat. Hihi. Habis, rencana kita awalnya kan mau minta traktiran sama dia dan Reinn. *walaupun akhirnya ga jadi..*

Beberapa menit kemudian, temannya Renny pulang dan tinggallah tiga orang cewek ngobrol di depan kafe tanpa pesan makanan. Hihi. Pelayannya aja sampai bilang gini ke Lily, "Mbak, kalau mau pesan masuk aja." *g*

O, ya, dan ternyata, Renny itu suka sepakbola. Aih, ga penting, ya? *emang ga penting..*

Jam 2 kurang, Terri, yang katanya baru sembuh, datang. Di saat yang sama, Reinn sudah sampai di depan CiWalk, dan nanya J.Co itu dimana. Karena bingung ngejelasinnya, Chrissy terpaksa minta tolong sama Terri dan yang lain untuk menjemput Reinn. *harap maklum, kaki saya sakit...*

Ga taunya, pas mereka sibuk nyari ke depan, Reinn-nya sudah sampai di tempat dan ngambek-ngambek sama saya. Aih, kan saya tidak pintar menjelaskan... *disambit*

Setelah berdiskusi tentang 'Kita mau ngapain, ya?', dan mendengar keluhan beberapa orang yang katanya belum makan siang, akhirnya kita masuk ke mall-nya dan pergi ke food court. Di sana, saya dan Renny bingung, soalnya ternyata belinya pakai kartu, dan harus deposit uang di kasir dulu...

Sekitar jam 2.30, Feinschmeiker datang. Jam 3.00, Esse_JW yang datang. Sambil makan-makan, termasuk makan cakue yang dibeliin sama Terri *makasih, ya!*, para pemilik HP berkamera mulai mengarahkan lensa kamera-nya pada semua peserta gath, alias: foto-foto. Sebenarnya foto yang di-upload sama Lily masih kurang, karena seingat saya, Terri juga punya dokumentasi... *g*

Setelah makan, lagi-lagi, kita ngobrol ga jelas. Malah sempat juga mengerjai Esse dengan menyuruhnya menebak ID saya dan Feinsch di HPI. *penulis ditimpuk*

Nah, kalau lama ngobrol di satu tempat bosan juga, kan? Kebingungan mengenai apa yang mau dilakukan sesudah itu pun muncul. Reinn pun mengusulkan supaya kita main ke Timezone, dan setelah kartunya dapat, malah ga jadi. Alasannya: Feinsch ga mau main DDR. Jadilah kita berputar-putar, euh, melihat-lihat toko mainan dan koleksi *XP*.

Sekitar jam 4, Feinsch usul ke saya supaya kita jalan-jalan ke Istana Plaza, dan saya setuju. Jam 4.30, setelah kami meminta persetujuan yang lain, akhirnya saya, Feinsch, Lily, Renny, dan Reinn pergi ke IP. Esse tidak ikut dikarenakan satu dan lain hal.

Jam lima kurang, akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Euh, angkotnya terasa cepat buat saya... Tanpa perlu basa-basi *bletak*, penulis dan peserta gath yang lain pun langsung naik ke atas, ke GameMaster. Tujuan? Tentu saja, main.

Awalnya, Reinn, Terri, Renny, dan Lily sibuk main game balap. Saya, seperti biasa, sibuk main VirtualOn.. Feinsch sendiri... entah deh. *disambit*

Setelah selesai dengan game masing-masing, akhirnya kita pun nonton performance. Euh, bukan performance seorang penyanyi di panggung, lho, ya. Tapi performance Feinschmeiker di panggung ParaParaParadise...

*kabur*
...
*balik lagi*

Dan, seperti yang bisa anda tebak, apalagi kalau anda pernah lihat dia main ParaPara... Cewek-cewek pada histeris. Well, ga sampai segitunya sih... Walhasil, karena ingin memberikan kenang-kenangan, saya meminjam HP punya Lily dan merekam salah satu performance... Namun, apa daya, ternyata HP-nya tidak bisa merekam lama. Terri juga kayanya merekam, cuma ga tau lagi deh...

Setelah puas nonton, Lily malah bersemangat minta diajarin. Aih, aih, aih... Dan Terri juga ikut minta. Saya, karena cemburu, juga ikut minta belajar... *iya dong, masa istrinya ga bisa? eh, sekalian memenuhi janji, ding...* *kabur* Silakan membayangkan sendiri deh, bagaimana jadinya kalau dia harus mengajar tiga orang yang bersemangat... XP

Di sela-sela waktu, Reinn, Renny, dan Terri *kalau ga lagi diajarin*, memainkan game lain. Saya sih ga peduli mereka main apa, soalnya waktu itu saya harus menjaga barang-barang yang tidak dibawa...

Jam 6.30, akhirnya gath selesai karena permintaan saya. Lily yang pertama pamit pulang begitu keluar plaza, tapi ternyata, yang pulang duluan malah Chrissy dan Feinsch. Sementara, yang lain masih tertahan di sana sambil ngobrol. Ga tau deh, mereka pulang jam berapa.

Sampai di rumah jam 7, badan pegel semua, dan ternyata papi saya sudah pergi ke Cisarua. Hayah.

Malamnya, Lily SMS, katanya minta diajari ParaPara lagi... (Hihi. Lain kali, ya? Kemarin Minggu pas rencana main ke Ambu ga jadi, saya sama Feinsch ke IP, sekalian beli sepatu baru buat saya... Maaf lupa ngajak. XP)

Sekian laporan kali ini. Untuk laporan lebih lanjut, tanyakan pada peserta yang lain.

.
.
.

*kabur sejauh mungkin*

12 Comments:

Anonymous Renny Potter said...

euh...sekedar informasi sangadh gag penting...saia dan Terri pulang jam 8 malem nungguin Reff...
katanya dya mau dijemput. Nelpon mumnya gag diangkat...
setelah nyambung, eeehhh disuruh pulang sendiri, dan cuma dikasi clue 'naek aja taksi trus bilang ke jalan saia-lupa-lagi, bayar taksinya cuman 8 ribu kok'...
dan taksinya pada gag mau dengan alasan MACET.. :p

6:53 PM  
Blogger Myu-chan said...

Wikikik. *lirik Reff* Kacian si Reff..

Taksi sekarang emang sering gitu ya, ga mau dengan alesan macet. dasar.

Tapi akhirnya bisa pulang kan?

2:50 PM  
Blogger ambudaff said...

Reff nelpon mum-nya? Ga dijemput?
Ya ampun. Terus Reff ditungguin sama 2 ce, yang satu malah masih SMP?
*iket Reff bener-bener di pohon toga yang udah dibikin pecel*

Betewe, makasih Lily dan Miyu, laporannya!

4:14 PM  
Blogger ambudaff said...

*pohon toge!*
typo-typo-typo!

4:16 PM  
Anonymous MG said...

haduh... bikin sirik deh... pengen dong...

rame-rame deh kayaknya, enak banget!

btw, gath-nya tepat ama hari ultah saya loch! coba ngajakin saya, pasti ditraktir. huehehehe...

*kabur*

1:13 PM  
Blogger Myu-chan said...

MG: Hihi. Tahun depan kita gath di Bandung pas ultahnya MG aja deh biar ditraktir....

Makanya... MG ke Bandung dong, sebelum saya sempat ke Jakarta...

*ikut kabur*

Ambu: Halah, typo. :P Kenapa ga di pohon listrik, eh, tiang listrik aja? *blink-blink*

10:21 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

ninest123 10.16
tiffany jewelry, replica watches, jordan shoes, replica watches, michael kors outlet store, michael kors handbags, burberry outlet online, nike air max, ugg australia, cheap ugg boots, christian louboutin, christian louboutin outlet, burberry outlet online, ugg outlet, tory burch outlet online, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton, oakley sunglasses, tiffany and co, louis vuitton outlet, chanel handbags, kate spade outlet online, polo ralph lauren outlet, ray ban sunglasses, prada handbags, polo ralph lauren, oakley sunglasses, christian louboutin shoes, gucci handbags, michael kors outlet online, nike outlet, longchamp handbags, prada outlet, cheap ugg boots outlet, oakley vault, longchamp outlet, ray ban outlet, nike air max, nike free, louis vuitton handbags, cheap oakley sunglasses, michael kors outlet online sale, ugg boots clearance, ray ban sunglasses, longchamp outlet online, louis vuitton outlet online

8:59 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

longchamp, michael kors outlet online, hermes pas cher, ray ban pas cher, timberland pas cher, vans pas cher, tn pas cher, nike roshe, converse pas cher, true religion outlet, air max pas cher, nike air max, air jordan, north face, coach outlet store online, michael kors, nike free, guess pas cher, true religion jeans, louboutin, nike roshe run, burberry pas cher, kate spade outlet, new balance pas cher, mulberry uk, nike free pas cher, longchamp pas cher, true religion outlet, coach outlet, north face pas cher, true religion, nike air max, lululemon outlet online, coach purses, coach outlet, michael kors uk, air max, scarpe hogan, nike blazer pas cher, hollister uk, nike air force, sac vanessa bruno, ralph lauren uk, hollister, lacoste pas cher, michael kors canada, abercrombie and fitch, ray ban uk, ralph lauren pas cher, oakley pas cher

9:01 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

jimmy choo shoes, chi flat iron, bottega veneta, ralph lauren, celine handbags, giuseppe zanotti, nike air huarache, mont blanc pens, ghd, gucci, ray ban, baseball bats, converse shoes, abercrombie and fitch, louboutin, p90x workout, nike roshe, babyliss, mac cosmetics, vans outlet, north face jackets, mcm handbags, vans, nfl jerseys, new balance outlet, reebok shoes, lululemon outlet, valentino shoes, abercrombie, north face jackets, wedding dresses, instyler ionic styler, asics shoes, hollister clothing store, air max, nike air max, timberland boots, nike trainers, converse, herve leger, birkin bag, iphone case, oakley, insanity workout, hollister, ferragamo shoes, soccer shoes, longchamp, beats headphones, soccer jerseys, michael kors outlet, michael kors outlet online

9:03 AM  
Blogger ninest123 Ninest said...

links of london uk, louis vuitton pas cher, canada goose, doke gabbana outlet, moncler, ugg boots, canada goose outlet, ugg soldes, louis vuitton canada, juicy couture, swarovski jewelry, moncler outlet, michael kors outlet online, moncler, marc jacobs handbags, pandora uk, sac louis vuitton, canada goose, ugg, wedding dress, hollister canada, michael kors outlet, moncler, pandora charms, juicy couture outlet, louis vuitton uk, uggs canada, canada goose outlet, michael kors handbags, louis vuitton, replica watches, thomas sabo uk, ugg, coach outlet, moncler, montre femme, canada goose, barbour, moncler, pandora jewelry, sac lancel, canada goose pas cher, moncler, canada goose outlet, barbour jackets, karen millen, supra shoes, swarovski uk, canada goose, toms outlet, pandora jewelry, moncler outlet
ninest123 10.16

9:09 AM  
Blogger mmjiaxin said...

moncler outlet
louis vuitton outlet online
nike trainers
jordan shoes 2015
true religion jeans sale
mizuno running shoes
cheap jordan shoes
ugg boots on sale
swarovski jewelry
longchamp handbags outlet
snow boots
mlb jerseys
ugg outlet uk
puma outlet
ugg boots uk
north face jackets
true religion outlet
michael kors outlet
true religion jeans
louis vuitton handbags outlet
mm1211

3:31 PM  
Blogger Liu Liu said...

Penn State louboutin outlet has nine straight wins, the Big Ten cheap nfl jerseys Championship and a christian louboutin uk win over Ohio State. Is wholesale nfl jerseys it Nike Free Run worthy of the College Football Playoff? That’s what the College nfl jerseys store Football Playoff committee has to figure out after the No. 7 Nittany NFL Jerseys Lions’ comeback christian louboutin shoes against No. 6 Nike Air Max 2015 Shoes Wisconsin on Saturday Nike Air Max 90 night in the Big Ten Championship Game. Penn State won 38-31 after Nike Roshe Run trailing 28-7 in the second quarter.

8:17 PM  

Post a Comment

<< Home